Tokoh-Tokoh Timmy Time

aku paling suka sama kartun timmy time. buka aja... ini.. mmm,,pasti kalian semua udah tauu kann, nama-namanya??? pasti tau dongg.... bagi yg belum tau,,nih nama-namanya......

  • yg paling pojok,,(bapak guru burung hantu) namanya..."OSBOURNE"
  • sampingnya osbourne, (anak anjing) namanya "RUFFY"
  • bawahnya ruffy, (anak burung hantu) namanya "OTUS"
  • sampingnya otus (anak kucing), namanya "MITTENS"
  • atasnya mittens (kalo gk salah itu anak panda...), namanya "STRIPEY"
  • nah, sampingnya stripey (si anak babi), namanya "PAXTON"
  • terus, bawahnya paxton (si anak landak), namanya, "APRICOT"
  • lalu, samping apricot, (anak kambing) namanya "KID"
  • atasnya kid, (anak rubah) namanya "FINLAY"
terus? terus? terus apa?

  • samping finlay (anak ... bebek) namanya "YABBA"
hmm,,yang ini pasti kenal.....

  • bawah yabba, adalah..."TIMMY" si domba.. favoritnya bola,,suka warna biru...dan...lahirnya bulan...agustus!! hayoo,,siapa yang lahirnya sama kayak timmy?
  • nahh,,,kalo yang ini bu guru di sekolah timmy yang ramah dan sabar... (ibu guru flamingo) namanya.. "HARRIET"!
oke...sudah selesai..eh iya ada yang kelupaan! ada di tokoh timmy juga..tapi gak ada di foto ini,,, siapa yaaa????

  • si ulat warna hijau yang imut-imut...mau tau namanya? okeeeee...nama "si ulat hijau" ini adalah.. "BUMPY"...
oke temen-temen...udahan dulu byee...

Komentar

  1. Maaf saya ada koreksi dikit. Stripey itu anak sigung, bukan panda. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Hai teman teman apa kabar aku mau sharing tentang film kesukaan aku kalian udah pada tau belum yuk kita sharing sekalian kita juga sama sama memberi kan saran ini o iya yang belum ga papa film favorit saya waktu kecil itu barney kenapa karena saya dulu waktu kecil suka barney tapi sekarang saya juga suka karena menurut saya seru dan selain itu saya juga kenal beberapa teman barney dan saya kenal beberapa ada Beth mario Gianna Nick Sarah Whitney kami Rachel Stacy David Kim danny Emily Curtis Jill Steven jeff Emily tapi aku penasaran rumah nya barney kaya apa ada panggung perpustakaan garasi taman bermain dan semua yang saya suka cuma itu kalau kalian yang mana hayo aku 1/10 aja kira kira kalian pada tau gak pasti tau kalau aku paling suka barbie menurut saya barbie itu juga seru dan ga kalah menarik saya kenal beberapa Chelsea stacie skipper raquelle dan saya itu penasaran rumah nya Barbie kaya gimana ada kolam renang dapur kamar tidur kamar mandi semua juga lengkap ada aquarium lengkap semua awal nya waktu saya nonton Barbie kenapa rumah nya jadi lengkap memang karena dreamhouse yang menurut saya lengkap itu lebih lengkap daripada barney dan saya juga sangat suka dengan film ini karena seru di banding yang lain dan terakhir postman pat hayo kalian udah pada nonton kan saya kenal beberapa lucy Charlie Julian Amy timm nah kira kira kira kalau dari 1/11 aku bakal tau sekian dulu sharing hari ini jangan lupa sharing bye bye teman teman sampai jumpa

    BalasHapus
  3. Shalom gimana kabar kalian semoga kalian baik baik aja ayo kita review film tadi 1barney menurut saya barney itu seru tapi saya demen banget apalagi film nya seru 2strawberry shortcake seru karena selain seru saya juga doyan tapi menurut saya bagus 3teletubbies dulu saya waktu kecil suka banget karena seru dan lebih seru nya lagi film ini juga lebih bagus di banding tweenies 4dora saya kurang suka tapi saya juga suka menurut saya dora itu juga bagus 5shaun the sheep kalau Shaun the sheep jujur saya suka tapi saya juga suka karena selain seru film ini ga kalah menarik 6tweenies hayo kalian sudah nonton kan menurut saya tweenies juga seru dan juga ga kalah menarik 7timmy time nah ini saya suka tapi film nya bagus dan ga kalah seru 8spongebob Spongebob itu juga seru dan menyenangkan dan juga seru 9barbie saya suka tapi memang menurut saya seru 10postman pat ini juga seru sih nah ayo kalian udah siap kan menurut saya saya setuju karena seru aja gitu cukup sekian dulu teman teman bye bye ayo teman teman kita off ya bye

    BalasHapus
  4. Hai teman teman gimana kabar kalian ayo kita presentasi jangan lupa ajak teman nya yuk teman teman semua aku mau spill film tadi gimana seru kan yuk barney seru dan saya juga demen tapi selain itu saya juga doyan aku suka barney karena seru dan film ini juga seru saya mulai hafal nama teman teman nya Beth mario Gianna Whitney Nick Jackson Scott Angela Jamal Kim danny Emily kesehatan Jill Jeff Kim Curtis kami Rachel David Stacy eits tapi kalian udah pada nonton kan Barbie seru juga saya juga tau semua nama teman teman nya Chelsea skipper stacie Ken Ryan Teresa nikki strawberry shortcake seru bahkan kadang saya bosan dan saya tau semua angel cake blueberry muffin lemon meringue orange blossom Teletubbies seru juga dan saya kenal Tinky winky Dipsy laa laa PO tweenies juga seru saya tau semua Bella fizz Milo jake Judy max terakhir postman pat ini seru sih ada lucy Charlie Julian meera Lauren meesha Lizzie timm bill Amy nah gimana udah pada tau kan sekian dulu teman teman bye see you tomorrow guys ayo pamit bye

    BalasHapus
  5. Hai teman teman gimana kabar nya ayo kita presentasi Sammy gimana sam aku minta maaf aku gak bisa ngajak kamu oh iya ajak yang lain aja Sam yuk teman teman aku suka barney tapi seru sih menurut saya menarik juga saya juga tau semua dan terakhir mau tau terakhir Barbie seru dan saya juga suka ok sekian dulu ya bye

    BalasHapus
  6. Halo teman teman gimana udah siap ayo siap siap Sammy wah udah siap ayo Sam saya suka barney karena seru teman yang lain ayo Timmy seru sih tapi menarik Anke menurut saya ini seru juga nah gimana teman teman ada yang mau kasih saran Sammy saran nya gimana setuju saya juga setuju saya setuju aja nah ayo kita spill dulu 1barney barney ini film favorit saya dari kecil dan saya suka karena seru apalagi saya demen banget 2teletubbies ini juga seru 3dora seru dan menarik 4tweenies dulu saya suka banget awal nya saya gak habis pikir kenapa di ulang ulang bosen saya 5barbie seru dan saya juga demen nah teman teman aku kasih nilai 1/10 kira kira kalian pilih mana ada yang mau Sammy dulu ya saya pilih barney dan saya suka rumah barney apalagi lengkap dengan isi nya ada perpustakaan panggung garasi taman. bermain kolam bebek kalau aku paling demen 2 2 nya kenapa kira kira karena seru sih ok terakhir kalau aku Barbie ini juga seru apalagi rumah Barbie lengkap dan banyak isi nya ada kolam renang dapur kamar tidur kamar mandi halaman dan garasi apalagi saya demen banget dan yang terakhir mau tau eits jangan skip dulu terakhir Shaun the sheep dulu saya suka selain itu saya juga suka rumah nya Shaun lengkap dan banyak isi nya yang ga kalah menarik ada kamar tidur kamar mandi dapur garasi lapangan kolam renang ruang tamu awal nya aku gak habis pikir kenapa rumah nya Shaun bagus ga kaya rumah nya barney atau Barbie karena bagus sih bagus sekian dulu teman teman bye

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Iklan Dancow (Sepuluh Tanda Umum)