kemah di lembang (hari ke-1)

waktu aku kelas 3, aku pergi ke lembang untuk kemah bersama teman-teman sekolah ku.aku berangkat nya naik bis.waktu aku sudah sampai aku turun tangga yang sangat jauh sambil membawa tas untuk kemah.hmmm turun tangga aja capek apa lagi naik tangga.ketika aku sudah sampai aku sholat dulu .selesai sholat aku langsung masang tenda bersama teman-temanku.pokoknya waktu masang tenda ada yang namanya simpul jangkar,pertamanya aku ga bisa simpul jangkar.Keduanya bisa karena ngeliat kakak kelas 4.ternyata caranya gampang lho!.ayo cepat selesaikan waktunya sudah mau abis.ya cepet tinggal masukkin karpetnya dan ngerapihin tasnya . okay  saatnya baris . dan ada materi P3K dan HOW TO COOK.nah hari sudah malam saatnya make senter tapi aku gak ngebawa senternya . aku habis dari saung yang namanya"GAZEBO" ,aku asal jalan tau taunya sepatu ku kelelep  di lumpur .untung kakak kelas ada yang nyenterin.lalu aku gapai sepatu itu pake tangan gapainya di lumpur lagi. ah.... belum ketemu juga nih, tapi aku tetep gapai eh..... ini dia ketemu tapi penuh lumpur ,gapapalah kan bisa dicuci. lalu aku cuci dikamar mandi.haha sepatuku yang tadinya pink jadi cokelat-pink.
saatnya makan malam campur hujan haha jadi makan khas hujan.lalu aku tidur di saung "GAZEBO" disana dingin banget.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh Timmy Time

Iklan Dancow (Sepuluh Tanda Umum)