Batagor

Aku tadi membeli batagor. letaknya gak jauh dari rumah, jadi aku jalan kaki. 
wahh..!! baru inget! malam ini malam minggu, jadi ramai banget. banyak motor dan mobil berlalu lalang. dan banyak asap-asap kendaraan yang berterbangan. 
sambil menunggu batagor jadi, aku dan ummiku dan juga adikku meminum 1 botol teh botol.
hmmm...lama juga ya! setelah sabar beberapa menit, batagor telah jadi. tapi makannya dirumah saja...

Sampai dirumah...

nyam...! gak sabar makan batagor nihh... dibukalah batagor itu...
lalu dilahap...

uh uah pedes ternyata batagornya...! lalu aku minum banyak air "zam-zam" dan akhirnya pedasnya mereda... tapi sayang, aku gak kuat ngehabisinnya :(. gak habis deh ... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh Timmy Time

Iklan Dancow (Sepuluh Tanda Umum)