Berkemah (Part. 1) - berangkat ke perkemahan

KEMAH DI CIBODAS PART. 1
             Hari Jum'at aku pergi berkemah di cibodas bersama teman-teman, dan berjalan dgn lancar! :D seruuuu banget...pertama, aku dijemput sama jemputan terus ke sekolah (yg ikut cuma kls.3 , 4, dan 5). disekolah aku sama kelompok Kamboja lainnya menunggu, dan mengambil tas yg berisi perlengkapan kemah yg ada disekolah. beberapa menit kemudian, Tronton (mobil tentara), atau yang kita naiki untuk ke tujuan datang juga ke sekolah kami. supirnya tentara juga loh. kelompok kamboja (semua), kelompok Bougenville (sebagian), dan kelompok anggrek (semua), bercampur aduk di Tronton 2. ada ,,, mmm, berapa tronton ya? untuk murid kalau gak salah ada 6 tronton. wooowww...selama di perjalanan murid yg ada di tronton 2 bernyanyi-nyanyi riang gembira. nyanyi lagu anak-anak. Tiba tiba, didepan tronton 2 ada tronton 6, haaaah? kebalap sama tronton 6 nih! di tronton 6 ada kelompok anak laki-laki. gak tau deh apa aja. kami mainan sedang apa, tandingan bernyanyi tronton 2 vs tronton 6. seruuuuu lah ... :D

masuk ke daerah pegunungan...

"wah kita udah masuk ke daerah pegunungan". didaerah pegunungan, wooooowww banget dinginnya, walau pakai jaket. yaa mungkin gak biasaaa :o brrrr...kami semua menghangatkan diri pake minyak kayu putih, lumayan hangat! tetapi yaaa dingin dingin githuuu laahhh... :| nahh bentar lagi sampai!!!

waktu sudah sampai...
yeah!!! akhirnya, saat yang ditunggu-tunggu tlah tiba!!! >.<
duuuhh aku (wakil) disuruh bawa karpet/matras + tas pribadi yang beratnya minta ampun ituuu :p
kita naik turun tangga, *fyuuuhhh* udah agak jauhan tuh aku dan teman-teman jalan, tau-tau salah jalan...yaah terpaksa kita membawa tas dan barang lainnya putar balik ke arah yang sebenarnya. aku membawa matras bareng sama temanku, dan bersorak-sorak
 "KAMBOJA, KAMBOJA, PASTI BISAAA!!! SEMANJA, SEMANGAT KAMBOJAA!!"
gak jelaas deh pokoknyaaa :p. nah akhirnya sudah sampai di suatu rumput tempat tujuan!!! kami langsung melempar tas dan ngos-ngosan. eeehhh...tiba-tiba disuruh baris, pinru (pimpinan regu) disuruh mengumpulkan regunya masing-masing untuk berbaris. lalu pinru disuruh ngapain gitu ya, gatau (maklum bukan pinru). ehh tiba-tiba kelompokku, kamboja mendapat nomor urut "3" untuk menampilkan yel-yel untuk masuk ke tenda masing-masing. lalu kami sudah menampilkan yel-yel, kami berlari mengambil tas, lalu ke tenda biru yang bertuliskan "REGU KAMBOJA", itulah tenda kami.
duuhh tendanya bau apek deh! buka yoook bukaaa sleretannya...:D kami gelar tiker/matrass di dalam tenda, lalu memasukkan tas masing2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh Timmy Time

Iklan Dancow (Sepuluh Tanda Umum)