Sejak Blog Multiply ditutup ...

Sejak Blog Multiply ditutup ...

"wah padahal baru aja buatin Multiply, buat temen" kataku saat itu
yaahh..tau gitu gausah buatin blog, kalau ternyata keesokan harinya ditutup juga :(
sejak itu, aku aktif di Multiply, dan akhirnya...

berubah pikiran!

aku pun mulai membuka Blogspotku, lalu login. aku ganti themenya, soalnya biar gak bosen gitu...aku isi-isiin. Akhirnya..aku aktif juga di blogspot! gak bosen-bosennya ngisiin blog dari dikit jadi lumayan.

gak terkira, blogspot itu asyiikk! asyik banget! :D

Komentar

  1. Naisha.. skr aktif di blogspot ya? Miss masih inget dung sama km. gimana kabarnya? guru MTK skr siapa? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya miss...Alhamdulillah baik, kalo mis kabarnya? skrg guru MTKnya sama kayak kelas 3 kok mis, Mr. taufik :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh Timmy Time

Iklan Dancow (Sepuluh Tanda Umum)