Nai dan Abi, rebutan kursi

Tuesday, July 05, 2005

Nai dan Abi, rebutan kursi

Jangan dikira urusan rebutan kursi hanya urusan bapak ibu Dewan yang terhormat. Ternyata Naisha dan Abinya juga bisa. Begini, malam kemarin abinya menyalakan komputer. Rencananya Abi mau main game winning eleven yang baru dibeli. Melihat abinya menyalakan komputer, Naisha langsung merajuk,
"Bi, Nai mau duduk di kulsi liat komputel!"
"Nggak, Abi dulu!"
"Nai mau lihat poto di komputel!"Rajuk Naisha.
"Abi dulu ya nak..Naisha nonton alif ba ta aja sana..."bujuk abinya.
"Nggak Nai mau duduk di kulsi huhuhuhuhu" tangisnya meledak. Anehnya, tak setetespun air mata keluar dari Naisha. hihihi.
Abinya tetap nggak bergeming.
Setelah tangisnya mereda. Naisha mencari cara untuk mendapatkan kursi plastik yang sedang diduduki abinya. Abinya pun didorong-dorong, dicubit. Abinya tetap tidak bergeming.
"Duh, Nai kan udah tadi liat poto siang-siang sama Ummi..."keluh Abinya merasa terganggu.
"Nai mau naik kulsi!" Nai merajuk lagi.
Abi yang kebetulan membetulkan kabel speaker. Lupalah sejenak dengan kursi plastik yang direbutin. Hap! Naisha dengan tangkas mengambil kursi itu, menyeretnya ke depan komputer lalu dengan segera mendudukinya. Satu kosong! Kulihat wajah Naisha bersinar penuh kemenangan.
"Nai........."Suara abinya kembali terdengar. Tangis Naisha kembali membahana. Ternyata, setelah lama dibujuk nonton vcd alif ba ta, Naisha mau.Abinya pun kembali bisa duduk di kursi plastik hijau yang jadi rebutan.Aku yang sedari tadi melihat saja drama satu babak itu hanya bisa tersenyum sambil geleng-geleng kepala:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh Timmy Time

Iklan Dancow (Sepuluh Tanda Umum)